Ronaldinho-ronaldinho??

7 07 2008

Milan – Klub mana yang akan dibela Ronaldinho musim depan hingga kini belum diketahui. Tapi ada saran buat mantan pemain terbaik dunia dan Eropa itu untuk memilih AC Milan dibanding Manchester City.

Alasan yang pertama kenapa Ronaldinho harus memilih Milan tentu saja soal prestise klub. Meski musim depan cuma akan berlaga di Piala UEFA sebagai buntut kegagalan masuk posisi empat besar, Rossoneri jelas punya sejarah dan kisah sukses yang lebih mentereng dibanding City.

Faktor lain meski terkesan sepele adalah keberadaan banyak pemain Brasil di Giuseppe Meazza. Kaka, Cafu sampai Dida dan Emerson bisa membuat Dinho seperti berada di rumah.

Fakta lain yang mungkin harus jadi pertimbangan utama Ronaldinho adalah fakta bahwa dalam beberapa tahun terakhir Rossoneri mampu membangkitkan potensi-potensi pemain yang terkubur atau sebelumnya dianggap sudah mati. Ronaldo adalah pemain terakhir yang sempat menunjukkan kembali ketajamannya di Milan sebelum akhirnya mengalami cedera parah.

Meski masih terkendala masalah jumlah gaji yang harus dibayarkan, kesepakatan antara kedua pihak sangat mungkin segera terlaksana. Alasannya sederhana saja, kedua pihak sudah sama-sama tertarik.

“Ronaldinho ingin pergi ke Milan. Dan pemain sendirilah yang memutuskan transfer. Rossoneri sudah memegang kartu yang bagus di tangan mereka,” ungkap pelatih timnas Brasil, Dunga seperti diberitakan Soccernet.

Soal bobot Dinho yang belakangan jadi isu hangat, Dunga juga tak terlalu memikirkannya. Mantan kapten Brasil itu malah menyebut Dinho hanya kelebihan beberapa kilogram dan dipastikan sudah akan kembali fit saat berlaga di Olimpiade nanti.

“Cerita itu berlebihan. Ronaldinho hanya kelebihan berapa beberapa kilogram. Dia akan kembali langsing dengan cepat dan akan jadi bintang di Olimpiade,” pungkas Dunga. Sumber. Detik.com


Actions

Information

5 responses

7 07 2008
sugengsetyawan

sebenarnya sebagai pengemar milan kita juga patut wapada, karena trend permainan ronaldhinho yang terus menurun, yang di takutkan adalah ronaldhinho seperti rivaldo saat pidah dari barcelona ke milan malah menjadi akhir karir yang tidak cemerlang

7 07 2008
The_Phenomenon

Iya tuh bro…
Soalnya recordnya belakangan ni buruk tuh orang.
Kasi warning dah ma jajaran managernya
:)]

7 07 2008
The_Phenomenon

Iya tuh bro…
Soalnya recordnya belakangan ni buruk tuh orang.
Kasi warning dah ma jajaran managernya
:)]

7 07 2008
Radith Prawira

tapi kan sob, itu juga kalo barcanya mau ngejual.. milan maunya dapet kortingan, lg krisi duid bukan?

27 07 2008
hendra

salam kenal bro, saya juga milanisti. kunjungi blogQ juga dong, tapi di blogQ ga’ membahas milan sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: