Perburuan drogba dan adebayor belum usai

8 07 2008

seiring mlempemnya penampilan striker-striker milan di musim lalu hal ini membuat milan terus bergerak mencari amunisi untuk dijadikan mesin pengedor yang bisa meningkatkan penampilan milan di musim yang akan datang, dengan cideranya beberapa striker yang dimiliki milan dan dengan dilegonya gilardino ke Fiorentina maka milan sudah bersiap- siap untuk memburu striker-striker kelas atas, AC Milan masih menaruh harapan bisa memboyong Emmanuel Adebayor dan Didier Drogba ke San Siro. Direktur teknis Leonardo berpendapat Milan menunggu waktu yang tepat memboyong mereka.
“Bukan menjadi rahasia lagi kami berkeinginan bisa mendatangkan striker dan mempelajari beberapa kandidat,” ujar Leonardo kepada BBC Sport, Selasa (8/7/2008).
“Drogba adalah pemain yang bagus dan Adebayor adalah pemain yang saya suka. Kami sedang menunggu waktu yang tepat untuk bergerak,” sambungnya lagi.

Optimisme Leonardo itu bisa dibilang bertolak belakang dengan pernyataan wakil presiden Adriano Galliani sebelumnya. Ia mengatakan Milan tidak memiliki cukup dana untuk menggaet Adebayor maupun Drogba.
Pernyataan tersebut juga dibenarkan Leonardo. Namun mantan pemain Rossoneri itu menilai Milan memiliki faktor lain yang bisa dipertimbangkan oleh banyak pemain.
“Kami memiliki atmosfer dan lingkungan kelas satu untuk pemain dan catatan sejarah yang luar biasa,” tegasnya.
Bila Milan memang serius membeli salah satu dari kedua pemain tersebut, khususnya Adebayor, mereka harus bergerak cepat karena Barcelona sudah siap mengirimkan tawaran terakhir ke Arsene Wenger sebesar £30 juta.
Mengingat keadaan finansial Milan yang kurang bagus, akan lebih baik bagi mereka untuk membeli Drogba yang akan dilepas Chelsea ke klub mana saja yang siap membayar paling sedikit £20 juta. Jadi tinggal memilaih adebayor atau drogba??

Actions

Information

3 responses

8 07 2008
Easiest Online Business

Sukses buat milannya

8 07 2008
chris

GA CUKUP DUITNYA MILAN BUAT ADEK BAYOR, PALING YA DAPET ADEK IRMA SURYANI, KALO BELI YA BELI AJA MARCO BALLOTA, MURAH TUH BUAT DI JADIIN KAKEK DI GIUSEPPE MEAZZA

8 07 2008
admin

milan tuh emang ga bisa membeli pemain yang potensial, selalu beli pemain kok yang tua2, seklai-kali beli pemain mudah dong biar bisa di pake sampe beberapa musim,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: