Pemain Yang Paling Loyal Bersama Milan

11 07 2008

Untuk kompetisi musim 2008-2009 yang akan bergulir mulai akhir Agustus mendatang, banyak sekalai keluar masuk pemain yang memperkuat rossoneri, tapi diatara pemain-pemain tersebut tidak sedikit pula yang teleh memperkuat rossoneri selama beberapa musim atau bahkan mengabdikan dirinya dan menghabiskan karir sepak bolanya bersama Ac Milan, salah satunya adalah il capitano Paolo maldini,dimusim ini maldini telah meghabiskan waktu bermainya untuk milan selama 25 musim, hal ini membuat maldini berada di puncak untuk urusan pemain yang paling banyak memperkuat Rossoneri, dan untuk kaka musim ini merupakan musim ke 6 nya bersama Milan, untuk mengetahui siapa-siapa saja yang telah memperkuat milan selama ini berikut daftar-daftar pemain tersebut
dan berikut ini adalah pemain-pemain yang loyal membela milan
1. Paolo Maldini: 25 musim
2. Massimo Ambrosini 13 musim
3. Rino Gattuso 10 musim
4. Kakha Kaladze 9 musim
5. Christian Abbiati 8 musim
6. Nelson Dida 8 musim
7. Filippo Inzaghi 8 Musim
8. Andrea Pirlo 8 musim
9. Cristian Brocchi 7 musim
10. Sandro Nesta 7 musim
dan untuk carlo ancelotti musim telah menukangi milan selama 8 musim sejak 5 november 2001, dan ia juga telah memperkuat milan sebagai pemain selama 5 musim dan telah memenangkan semua gelar yang terbaik bagi milan

Actions

Information

6 responses

11 07 2008
The_Phenomenon

😀
ini orang mah bintang idola gua.
MALDINI…
;))
Jadi tersangjung namanya masuk blog sampean bro…
😉

11 07 2008
Pencuri Kode

haaa memang maldini tuh loyal…tapi lebih baik Toti dong…. =)) =))

12 07 2008
Revarius

maldini uda kelamaan di milan…..bener2 orang setia tuh dia.. :))

12 07 2008
Taktiku*****

Paolo Maldini Idola gw jga ….🙂

30 07 2008
Nugroho

Maldini bener-benr dah kelamaan di MIlan :{{ memang sih loyal tapi kan klo maennya udah kalah sama penyerang muda lawan trus sering cedera gimana? bukannya loyal tuh malah bikin hati dagdigdugder, takut bikin bolong lini belakang. Lebih baik jadi coach ato talent seeker aja degh.

10 06 2009
alief

Pokonya mah ac milan, Ga ada yg seloyal maldin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: