Daftar pemian milan musim 2008-2009

17 07 2008
Dari situs resmi milan telah di keluarkan nama-nama punggawa rossoneri yang akan berjuang mengembalikan kejayaan milan, diantara nama-nama tersebut sebagian besar masih di huni oleh muka-muka lama yang sejak beberapa musim ini memperkuat milan, dan telah memberikan yang terbaik untuk rossoneri, dengan bertambahnya pasukan carlo ancelloti, hampir setiap lini milan menambah pasukanya untuk meningkatkan performa musim depan, seperti ronaldinho di barisan depan, flamini di tengah, zambrotta di pertahanan dan kembalinya abbiati di penjaga gawang, berikut nama-nama punggawa milan yang akan berjuang untuk memperoleh nilai penuh di musim yang akan datang
Staf Pelatih
1. Carlo Ancelloti
2. Mauro Tasotti
3. Alessandro Costacurta
Penjaga Gawang
1. Dida, ( 10/7/1973)
2. Christian Abbiati ( 7/8/1977 )
3. zeljko kalac ( 12/16/1972 )

Pemain Bertahan
1. Antonin Luca ( 8/4/1982 )
2. Jankulovski Marek ( 5/9/1977 )
3. Favalli Giuseppe ( 1/8/1972 )
4. Oddo Massimo ( 6/14/1976 )
5. Darmian Matteo ( 12/2/1989 )
6. Digao ( 10/14/1985 )
7. Bonera Daniele ( 5/31/1981 )
8. Kaladze Kakha ( 2/27/1978 )
9. Maldini Paolo ( 6/26/1968 )
10.Nesta Alessandro ( 3/19/1976 )
11.Simic Dario ( 11/12/1975 )
12.Abate Ignazio ( 11/12/1986 )

Gelandang
1. Ambrosini Massimo ( 5/29/1977 )
2. Brocchi Cristian ( 1/30/1976 )
3. Gattuso Gennaro Ivan ( 1/9/1978 )
4. Pirlo Andrea ( 5/19/1979 )
5. Zambrotta Gianluca ( 2/19/1977 )
6. Emerson ( 4/4/1976 )
7. Flamini Mathieu ( 7/3/1984 )
8. Seedorf Clarence ( 4/1/1976 )

Penyerang
1. Ronaldinho ( 3/21/1980 )
2. Pato ( 9/2/1989 )
3. Paloschi Alberto ( 1/4/1990 )
4. Borriello Marco ( 6/18/1982 )
5. Inzaghi Filippo ( 8/9/1973 )
6. Kaká ( 4/22/1982 )

semoga saja para pemain diatas mampu memberikan yang terbaik bagi tim rossoneri, dan akan menemukan kejayaanya kembali, forza Milan

Actions

Information

6 responses

17 07 2008
fetra

wahh keliatanya milan musim ini akan berjaya ga ya kalo diliat komposisi pemian kaya gitu kelihatanya mantap,, tuh seranganya

17 07 2008
cris

wee kok masih kok ga begitu ada perubahan ya dari musim lalu, bisa bersain ga tuhh milan, apa bisa bersaing ama inter neh, morinho broo kita tunggu aja musim ini bergulir sapa lebih baik

18 07 2008
pepi

semoga milan tambah bagus ae, tapi katanya ronaldinho itu pembelian terakhir, waduhh ga keren dong, tambah belanja lagi, beli torres dong biar tambah hots

19 07 2008
kapanpun's

milan tambah amunisi baru lagi SI GIGI HEBAT dari barca. tambah mantapa aja nie nantinya Milan di ajang kelas dua eropa (UEFA).

19 07 2008
kapanpun's

milan tambah amunisi baru lagi SI GIGI HEBAT dari barca. tambah mantapa aja nie nantinya Milan di ajang kelas dua eropa (UEFA).

30 03 2009
wahyu

regenerasi donk.,,,,
inject terus pemain muda berbakatnya………..
OK coy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: