Isu Kepindahan Kaka

19 07 2008

Milan – Minim gosip sepanjang musim transfer ini, Kaka tiba-tiba kembali dikaitkan dengan Chelsea. The Blues dikabarkan mengajukan dana fantastis sebesar Rp 1,4 triliun yang akan diterima AC Milan.
Selain Real Madrid, Chelsea juga sempat dikabarkan tertarik merekrut Kaka. Kalau selama ini mungkin cuma sekedar isu, maka penawaran “Si Biru” pada Rossoneri kali ini bisa jadi benar-benar terjadi karena pernyataan tersebut keluar dari mulut Diogo Kotscho, orang yang dikenal sebagai asisten pribadi sekaligus penasihat Kaka.
“Real Madrid menawarkan 90 juta euro musim panas lalu dan Milan sama sekali tak memikirkan tawaran tersebut. Kali ini berbeda. Inilah untuk kali pertama kesepakatan itu akan benar-benar terjadi,” ungkap Kotscho seperti diberitakan Guardian.
Perwakilan Chelsea sudah dikirim ke Kota Milan pekan ini untuk mengajukan penawaran pada Diavolo Rosso sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun. Jumlah tersebut jauh di atas rekor transfer terbesar yang saat ini masih dipegang Zinedine Zidane saat pindah dari Juventus ke Real Madrid dengan biaya Rp 842,002 miliar.
Pembicaraan dengan pemain terbaik dunia 2007 itu kabarnya bahkan sudah dilakukan untuk membahas beberapa peksepakatan pribadi. Selain mendapat 15 juta euro dari kepindahannya, Kaka juga akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.
“Dengan situasi terkini di Milan, itu merupakan kesepakatan yang bagus buat semua pihak yang terlibat. Kepindahan juga akan meningkatkan gaji Kaka secara signifikan, mengingat 10% dari nilai transfer akan didapat pemain – sekitar 15 juta euro.”
“Chelsea adalah klub yang hebat saat ini. Mereka membangun sebuah tim yang bisa memenangi segalanya,” pungkas Kotscho.
Menyusul kedatangan Ronaldinho, Clarence Seedorf adalah pemain yang santer diberitakan jadi korban dan harus merelakan posisinya. Namun dengan pernyataan Kotscho di atas, bisa saja Kaka lah yang bakal hengkang. Sumber detik.com

Actions

Information

3 responses

19 07 2008
pepi

wahh kalo kaka jadi ke chelsea abis deh milan biarpun dia dah beli si gigi kelinci yang satunya, hee tapi menurut situs resmi milan kaka ga akan dijual kok mas tenang aja ya

19 07 2008
cris

waduh isu ini bener ga neh kalo kaka jadi pindah hilang dong harta paling berharga milan, semoga ga jadi pindah deh

21 07 2008
The_Phenomenon

Ya mana mu’in lah bro…
Dia kan katanya pengen ngikutin jejak maldini…
trus permintaannya untuk membeli dhino juga dah dikabulin bro.

Kalo kaka dijual, gua cabut dah dari milanisti!
=((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: