Debut Pemain Baru Milan Dari Arsenal

23 07 2008
Pelatih Milan Carlo Ancelotti telah menentukan 11 pemain untuk menghadapi laga pra-musim melawan Cremonese pada pertandingan persahabatan besok.

The Diavolo memainkan pertandingan pertama mereka di musim panas di Cremona melawan tim yang sedang berjuang di babak final play-off kompetisi Serie-C1A

Di squad itu tidak akan ada Ronaldinho, namun ada beberapa nama besar lainnya termasuk Clarence Seedorf dan Pippo Inzaghi akan melakukan perjalanan singkat, demikian pula dengan Mathieu Flamini yang akan melakoni debutnya dalam kostum Rossoneri.

Pemain muda asal Nigeria Wilfred Osuji juga dicoba oleh Carletto bersama dengan Luca Antonini, yang baru saja kembali dari periode peminjamannya di Empoli.

Pertandingan akan menjadi uji coba bagi para pemain yang akan berlaga di turnamen Trofeo TIM, di mana Milan akan melawan Inter dan Juventus di Turin pada 29 Juli ini.

Perkiraan squad yang diturunkan nanti malam:
Kalac; Oddo, Bonera, Kaladze, Favalli; Brocchi, Flamini, Osuji, Seedorf, Antonini; Inzaghi

Actions

Information

5 responses

23 07 2008
fetra

bisa jadi tim inti ga tuh flamini, jangan2 cuma di cadangin lagi tuh,

23 07 2008
yoga candra arizona

Semoga dengan tambahan pemain muda potensial macam flamini lini tengahnya semakin tangguh,apalagi lini depan udah sepp, tapi tinggal lini belakanya kok ga beli pemain yang agak mudaan dikit sehh?? beli chivu apa sapa kek yang masih muda dan potensial

23 07 2008
tampan

walah piye beli pemain apik-apik tapi ga pernah jadi pilihan utama yo podo wae, ayo biasakan menggunakan tenaga muda jadi ntar kalo dah mateng tinggal ngunduh buah dari semua itu

23 07 2008
pencuri kode

haaaaaa….=)) milan-milan selalu aja beli pemain baru tapi ko di buat pajangan selalu =)) =)) tapi bentar lagi akan meratapi kepergian kaka :(( :((

22 08 2008
Anonymous

gak ada yg boleh pergi dari milan !
yang boleh tu datengin mexes,pepe,ato chivu.
seperti formasi idaman gw ni…

1.frey

2. 3. 4. 5.
sergio ramos nesta chivu a.cole

6. 7.
pirlo de rossi

8. 11.
arshavin ronaldinho/

10.
KAKA

9.
torres/pato

ini idaman gw.dengan cadangan :
12.buffon
13.pepe
14.terry
15.etc

kapan yach milan gw bisa punya tim
kayak gini ??
cepetan ya om berlusconi,gw yakin om pasti bisa………….;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: