Milan Juara Trofeo Tim

30 07 2008
Turin – AC Milan menunjukkan kalau mereka memiliki persiapan matang menghadapi musim yang segera bergulir. Rossoneri memenangi Trofeo Tim setelah menundukkan Juventus dan Inter Milan melalui adu penalti.

Dalam laga pertama yang berlangsung di Stadion Delle Alpi, Rabu (30/7/2008) dinihari WIB, Milan menundukkan Juventus melalui adu tos-tosan setelah dalam waktu 45 menit bermain imbang 2-2.

Unggul lebih dulu melalui Clarence Seedorf di menit tujuh, Paolo Maldini cs kemudian justru tertinggal setelah semenit berselang David Trezeguet mencetak gol penyama sebelum Marchionni membawa Bianconeri unggul 2-1. Milan terhindar dari kekalahan setelah Seedorf mencetak gol keduanya saat laga terisa dua menit.

Skuad besutan Carlo Ancelotti akhirnya keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan skor 4-2. Kaka, Andrea Pirlo, Marek Jankulovski dan Paloschi sukses melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor, sementara Trezeguet dan Tiago Mendes menjadi dua eksekutor Juve yang gagal.

Di pertandingan kedua yang mempertemukan Juventus dengan Inter Milan, “Si Nyonya Besar” justru mampu memetik kemenangan atas sang juara Seri A dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang skuad asuhan Claudio Ranieri datang dari Vicenzo Iaquinta.

Sementara itu, pada laga ketiga yang mempertemukan duo Milan, Inter vs Milan, skor akhir pertandingan bertahan sama kuat 0-0. Dengan hasil tersebut Milan dan Juve sama-sama memiliki nilai empat hasil sekali menang dan sekali imbang, ini memaksa laga Rossoneri kontra Nerrazzuri harus diselesaikan dengan adu penalti.

Setelah tampil gemilang di sepanjang 45 menit laga menghadapi Inter dengan membuat beberapa penyelamatan gemilang, Cristian Abbiati melanjutkan performa bagusnya dengan menjadi penentu kemenangan Milan. Kiper yang baru dipulangkan dari Atletico Madrid itu sukses memblok sepakan Muntari yang memastikan Milan menundukkan Inter dengan 4-3.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Milan menjadi juara dengan nilai empat. Jumlah tersebut sebenarnya sama dengan yang diraih Juventus, namun Milan unggul head to head menyusul kemenangann 4-2 di laga pertama.
semoga kemenangan ini menjadikan pertanda kebangkitan Milan(sumber Detik.com)


Actions

Information

6 responses

30 07 2008
cris

wahh kok milan juara ya tiwas aku kepedean inter heeee salut buat milan

30 07 2008
YOGA

WADUH JUVEKU PIYE IKI KOK KALAH TAPI BIASANE YANG JUARA TROFOE TIM ITU GA AKAN SCUDETTO WEQQQ

30 07 2008
kaka

Halah padune kui podo iri kalah jagoane, ini pertanda milan bakal unjuk gigi tau ga?? salam kekalahan bagi internisti dan juve Forza Milan

30 07 2008
info milan

Hidup Milan itu kata2 yang bisa memggambarkan kemenangan =))

30 07 2008
Nugroho

Wah sayang tidak bisaliat ya, akhirnya kiper favorit gw tampil bagus yach, Abbiati smoga jadi kiper utama milan deh.

1 08 2008
Khafi

wow… milan ku menang… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: