Penantian Palosci

9 08 2008
Young gun Milan Alberto Paloschi mengakui dirinya sangat terkejut telah menjadi figur kunci bagi tim senior Rossoneri di usianya yang masih sangat muda, 18 tahun.

Pemain internasional Italia U-10 itu dipanggil ke tim senior setelah adanya krisis cedera yang melanda lini depan Milan dan dia mencetak dua gol di dua pertandingan profesional pertamanya di Coppa Italia.

Paloschi juga mencetak gol melawan Siena dan Sampdoria, ketika berlaga di Serie-A, oleh karena itu dirinya menjadi pemain muda Italia paling bertalenta.

“Aku selalu menikmati pengalaman baru dan sangat hebat bermain di tim juara,” ungkap bocah asal Brescia itu di website resmi Milan.

“Aku pertama kali bergabung dengan tim ini masih sangat muda dan tidak mengira dapat ditempatkan di tim utama. Ini adalah mimpiku sejak kecil dan itu sangat hebat.”

Meski rumor yang beredar mengatakan dia akan dikirim ke Reggina, Sampdoria atau Torino dengan status pinjaman, Paloschi akhirnya tetap ditahan di San Siro, kemungkinan karena cedera panjang Marco Borriello, bahkan dia telah tampil di Trofeo TIM dan Moscow Tournament.

“Aku ingin mengerjakan dengan baik musim ini dan aku mencoba untk berimprovisasi. Tahun lalu aku mencetak gol empat kali dan aku ingin mencoba dan mendapatkan hal yang lebih musim ini,” tutupnya


Actions

Information

2 responses

9 08 2008
fetra

nahh gitu dong kasih kesempatan pada pemain muda biar jalanya masih panjang

12 08 2008
IGW Team

saya mau kommen apa yah? hihi..ga hobby bola soalnya…minta backlink ajah disini…. *peace*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: