Kaka Masih Setia Di San Siro

27 08 2008
Setelah Banyak yang memberitakan bahwa kembalinya sheva ke sansiro, dikuti dengan deal kepindahan kaka ke chelsea pada waktu yang akan datang maka galliani dan kaka berkomentar mengenai hal tersebut

Dalam menegosiasikan Shevchenko, tidak pernah ada pembahasan tentang Kaka,” tukas Galliani dalam pernyataan terakhirnya, Selasa (26/8/2008).

“Fans (Milan) harap tenang-tenang sajalah. Kami sudah meyakinkan hal ini dalam dua tahun terakhir,” tambah wakil presiden Rossoneri itu dikutip Reuters.

begitu pula dengan kaka, setelah dia masih menjalani terapi untuk cedera yang dia alami kaka juga mengatakna bahwa selama kaka dengan tim mempunyai tujuan yang sama untuk menang maka tidak ada alasa untuk meninggalkan milan tegas kaka

“Kalau ada yang menjanjikan saya buat Roman Abramovich, itu pasti bukan saya!” sahutnya. “Saya bercanda, tentu saja. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di Milan. Dan selama tujuan kami sama, saya akan bertahan di sini.”

“Tujuanku adalah menang, begitu pula Milan. Anda bisa melihatnya dari upaya Milan dalam menguatkan skuad ini. Selama kami dalam kondisi seperti ini, saya akan tetap bersama

mungkin dengan pernyataan itu semoga saja kaka akan menghabiskan karir sepak bolanya bersama milan


Actions

Information

4 responses

27 08 2008
lady

wah asik dong kalo kaka masih di milan, udah cakep pinter maewn bola heeee

27 08 2008
cris

kalo kaka pindah ke inter aja ya lebih asik, pelatih bagus temen-temanya juga pasti banyak gelar deh di situ

27 08 2008
yoga

pidah ke juve aja juga boleh

27 08 2008
Internet Marketing

Wah pada pidah pindahan yah, semoga pindahnya mejadi lebih baik,

Mohon maaf atas segala kesalahan saya.

Salam sukses
sumintar.com

Leave a Reply

