Paloschi Berlabuh ke parma

28 08 2008
Kejutan transfer terjadi di Serie-B untuk Parma yang berhasil mendatangkan bintang muda Milan Alberto Paloschi dengan status kepemilikan bersama.

Pemain berusia 18 tahun itu dipandang sebagai striker muda Italia paling menjanjikan, dan dia sempat mengejutkan publik Italia musim lalu, mencetak dua gol di Serie-A, dan tampil impresif di Coppa Italia.

Bulan lalu Paloschi sudah dalam rencana kepindahan ke Torino dalam status peminjaman jangka panjang. Transfer itu hampir saja terjadi sebelum akhirnya Marco Borriello cedera, yang menjadikan Milan dalam status krisis penyerang.

Dengan Pippo Inzaghi dan Kaka juga dalam kondisi yang sama pada saat itu, dan Ronaldinho dan Alexandre Pato sedang ikut Olimpiade, Paloschi hanya satu-satunya striker yang masih fit, hingga akhirnya transfer ke Torino dibatalkan.

Dia sering sekali mendapat porsi besar di laga pra-musim Milan, bahkan mampu mencetak gol di Trofi Birra Moretti melawan Napoli minggu lalu, namun kini Rossoneri telah bersepakat untuk menjual sebagian kepemilikannya kepada Parma.

Kepindahan itu adalah kabar yang mengejutkan, setelah Paloschi hanya berharap untuk dipinjamkan. Parma sendiri musim lalu terdegradasi dari Serie-A, dan mereka kehilangan dua pemain muda berbakatnya, Daniele Dessena dan Luca Cigarini, yang bergabung dengan Sampdoria dan Atalanta.

Meski demikian, the Gialloblu akan berharap pada Paloschi, dan partner striker veteran Cristiano Lucarelli yang akan saling bekerja sama untuk mencetak gol agar segera dapat kembali ke jajaran atas Liga Italia.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: