mbah gendeng membuat saya makin gendeng

9 11 2009

Mbah gendeng seo kontes yang baru-baru ini diadakan, membuat saya makin gendeng, bukan karena si mbah yang membuat saya gendeng akan tetapi mengoptimalkan kata kunci yang satu ini membuat saya kepikiran dan mungkin akan menyamai kegendengan mabah gendeng, posisi blog saya yang semula bagus tak tau kenapa melorot samapi ga tau kemana lagi,

Mungkin hal ini terjadi karena pengetahuia saya yang masih cupu dan masih dangkal ini,
Sudah banyak melakukan optimasi kata kuci mbah gendeng akan tetapi si mbah masih juga ga mau berajak dari posisis dasar klasemen di google,co.id, yang semakin membuat saya gendeng segendeng gendengaya, karena setelah saya cari blog saya entah dimana keberandaanya, messki segala daya dan upaya telah dilakukan, akan tetapi tetep saya terbenan di dasar peringkat, mbah bantu saya ya mbah

Banyak para master telah masuk di ranah kontes Seo mbah gendeng ini, para master yang sudah lebih dahulu medalamai ilmu seo diamana para master tersebut telah pantas di sebut mbah dan itu semua wajib saya hadapi, meski telah mendaptkan batuan dari teman-teman saya yang sama-sama gendeng akan tetapi posisi blog gosip gendeng saya tetap ga bernajak dari posisi dasar klasemen,

Semoga dengan sedikit sentuhan halus, blog mbah gendenga saya bisa melewati masa krisi dan dengan doa dan upaya serta minta pentunjuk dari mbah-mbah para pakar seo saya coba untuk optimiskembali merebut posisi yang telah saya targetkan di mbah gendeng seo kontes ini, semoga bisa mengakat ya,


Actions

Information

One response

19 11 2009
On page mbah gendeng « Milan Zone

[…] page mbah gendeng 19 11 2009 Meskipun mbah gendeng membuat saya semakin gendeng karena postingan saya maisih saja ga berajak dari tempataya meskipun segala daya dan upaya telah […]

Leave a Reply

