On page mbah gendeng

19 11 2009

Meskipun mbah gendeng membuat saya semakin gendeng karena postingan saya maisih saja ga berajak dari tempataya meskipun segala daya dan upaya telah dilakukan untuk mengagkatnya akan tetapi masih saja menemui banyak hambatan dan kendala yang membuat blog yang saya dukung masih terseok-seok,
meski kontes mbah gendeng masih cukup lama, tapi jika saya lihat performa blog saya yang diikutkan dalam kontes ini saya masih merasa kurang yakin target dapat dipenuhi, meski dah banyak teman yang membatu untuk mengangkat performa blog saya, akan tetapi hal itu masih dirasa kurang oleh mesin pencari sehingga posisi masih saja ga berubah sama sekali dan masih saja di dasar klasemen
Apalagi kontes mbah gendeng ini sudah diikuti oleh para blogger senior yang bisa dibilang sudah berpengalaman dalam ilmu seo, membuat perjuangan saya semakin berat untuk menembus ke atas, akan tetapi usaha untuk mengagkat performa blog mbah gendeng masih saya lakukan dan terus diupayakan agar target terealisasi,
Mbah gendeng seo kontes terus menguras pikiran dan tenaga saya untuk tetap fokus membuat postingan-postingan yang berhubungan dengan konten mabah gendeng, semoga dengan sedikit sentuhan lemut dan optimasi on page di blog pendukung ini memberikan sedikit tenaga untuk blog utama saya dalam rangka bertempur dan berjugan di mesin pencari, semoga sentuan seo on page di blog pendukun bisa berkasiat besar dalam pencaraian dan bisa sedikit membaut blog utama naik di mbah gendeng seo kontes ini,


Actions

Information

2 responses

19 11 2009
Nova Imoet

tetap semangat ya…

13 01 2010
ekads gendeng

wah, saya juga masih pendatang baru di dalam seo2an nie bos..

yang penting semangat..

Leave a Reply

