Alamat FB Pemian Ac milan ada yang tahu gak ?

6 05 2010

Facebook atau fb merupakan fenomena tersendiri saat ini, sebagai penggemar club ac milan saya telah mengikutin ac milan fans page, akan tetapi saya juga pengen tahu, alamat fb para pemain ac milan tersebut, meskipun mereka menggunakan bahasa italia, akan tetapi tidak mengurangi semangat saya untuk mencari alamat facebook para pemin bola kebanggaan saya tersebut,

Bagi teman-teman yang tahu tolong dong komen dimana alamat FB pemain ac milan tersebut, aku dah mencoba seach di google tidak ada orang yang posting mengenai hal tersebut, difans pagenya ac milan saya juga telah berusaha mencari mereka satu persatu ehh nihil juga

binggung banget deh jadinya tujuan saya mencari alamat fb pemain ac milan semacam pato, pirlo, kalo ada juga maldini, costacurta atau nesta deh, bagi yang tahu alamat fb mereka tolong saya di beri tahu ya, biar bisa tahu juga kegiatan mereka sehari-hari diluar lapangan dan foto-foto pribadi mereka, kok susah banget dapatnya, opo mereka tidak tahu cara membuat facebook ya hee, tapi saya rasa mereka pasti bisa lah,


Actions

Information

Leave a Reply

